Bocah Balita Terlindas Mobil Terekam CCTV

Liputan.com, Beijing: Peristiwa seorang anak balita tertabrak dan terlindas dua mobil truk hingga akhirnya tewas masih sangat lekat dalam ingatan masyarakat Cina beberapa waktu lalu.
Kisah tragis kali ini juga menimpa seorang anak perempuan berumur lima tahun yang terjebak di kolong mobil. Tapi untungnya, warga begitu sigap hingga nyawa si bocah bisa terselamatkan. Peristiwa di timur Provinsi Zhejiang, Kota Wenzhou, Rabu (14/12) tersebut sempat terekam kamera CCTV.
Kejadiannya bermula dari seorang ibu yang kesal karena putri balitanya itu terus menangis hingga kemudian ditinggalkannya. Tak tahu bagaimana persisnya, beberapa waktu kemudian si bocah telah berada di bawah sebuah mobil CRV yang bergerak mundur dan sempat melindas bocah tersebut. Mengetahui kejadian tersebut, kontak sang ibu bocah tersebut, bersama pengemudi mobil yang juga wanita, dan beberapa orang di sekitar tempat kejadian segera membantu menyelamatkan si balita.

Menurut kesaksian warga setempat, si bocah itu setelah ditinggalkan oleh ibunya kemudian ngambek dan berjongkok di belakang mobil. Saat itulah mobil bergerak mundur dan melindas si anak balita tersebut.
Bocah perempuan umur lima tahun itu segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Beruntung, si bocah hanya mengalami luka ringan dan segera diperbolehkan pulang.
Aksi warga sekitar yang peduli segera memberikan pertolongan kepada orang lain meski tak saling mengenal, mendapatkan apresiasi masyarakat luas. Mengingat kasus balita tertabrak truk beberapa waktu silam, akibat ketidakpedulian warga masih sangat lekat dalam ingatan masyarakat Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar