Apple Siapkan 2 iPad di Januari?


detikinet.comSan Fransisco, AS - Kabar kedatangan iPad terbaru kian hangat. Waktu kedatangannya diprediksi sudah semakin dekat. Dalam laporan terbaru disebutkan Apple menyiapkan dua iPad di awal Januari 2012. 

Mengutip informasi dari salah satu pemasok komponen Apple, laporan yang dilansir Times of India dan dikutipdetikINET, Jumat (30/12/2011), menyebutkan versi terbaru iPad terdiri dari dua jenis. 

Keduanya sama-sama mengusung layar 9,7 inch, sama seperti ukuran iPad 2. Yang membedakan, resolusinya akan ditingkatkan menjadi 1.536 x 2.048 pixel. Kedua iPad ini menggunakan chip A6 quad-core A6. 

Lantas, apa yang membedakan kedua iPad ini? Sayangnya laporan ini tidak menyebutkan secara detail perbedaan di antara keduanya. Kabarnya, salah satu perbedaannya terletak pada kamera. Salah satu iPad dibekali kamera 8 megapixel sedangkan yang lain, 5 megapixel.Seandainya Apple mengikuti strategi kesuksesan iPhone, mungkin saja iPad terbaru akan dibanderol sama seperti model lama. Sementara itu, iPad model lama akan dipangkas harganya. 

Apple diperkirakan akan mengumumkan kedua iPad terbarunya di ajang MacWorld dan konferensi iWorld yang dijadwalkan berlangsung 26 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar