Ibu Ini Ingin Menjadi Wanita Tergemuk di Dunia

Ibu Ini Ingin Menjadi Wanita Tergemuk di Dunia 
TRIBUNNEWS.COM, ARIZONA - Ambisi Susanne Eman (33) menjadi wanita tergemuk di dunia, nampaknya semakin besar.  Ia dikabarkan bakal menikahi seorang koki, agar bisa makan terus. Sehingga, bobot tubuhnya bisa lebih dari 115 ton, rekor perempuan terberat di dunia saat ini.
Ibu dua anak yang saat ini berbobot lebih dari 54 ton, berencana menikahi tunangannya, Parker Clack (35). Pasangan ini bertemu melalui internet tahun lalu, dan sering berhubungan lewat e-mail. Lantas, beberapa bulan kemudian Parker pindah ke rumah Susanne di Casa Grande, Arizona, Amerika Serikat (AS), di mana ia tinggal bersama anaknya, Brendin (13) dan Gabriel (17).
"Kami pasangan yang sempurna. Aku masih ingin menjadi wanita paling gemuk di dunia. Parker mencintai wanita yang lebih besar, dan sangat bahagia melihat aku makan," ujar Susanne sperti diwartakan Daily Mail, Selasa (20/3/2012).
Parker pun mendukung niat Susanne menjadi menjadi wanita paling berat di dunia. Sebagai koki, semua makanan yang diinginkan sang kekasih, pasti ia masak.
"Saya mendukung dia, karena itu membuat dia bahagia, dan aku mencintai wanita besar. Tentu saja saya khawatir akankesehatannya. Tapi, saya mencoba memastikan dia mengonsumsi makanan sehat seperti salad, dan saya pastikan dia rutin berenang," papar Parker. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar