Usai Merampok, Pria Ini Habiskan Sisa Bir Pesanannya di Bar


detiknews.comFlorida - Perampok bank ini tergolong berani saat beraksi di bank di Port Richey, Florida. Pria yang berusia 52 tahun ini memesan segelas bir, lalu merampok bank yang berada di kiri Bar tersebut. Tak lama, dia kembali ke bar untuk menghabiskan sisa birnya.


Seperti diberitakanmsnbc.msn.com, Selasa (27/12/2011), John Robin Whittle (52), ditahan saat berada di sebuah bar yang bernama Hayloft di Port Richey. Whittle ditangkap karena merampok bank Wells-Fargo.



Bartender bar tersebut menceritakan kepada penyidik, saat itu Whittle datang ke barnya dan memesan segelas bir dan kemudian keluar dari bar itu. 30 Menit kemudian, Whittle datang kembali ke bar tersebut untuk menghabiskan bir yang ditinggalkan sebelumnya.



Seorang saksi mata melaporkan melihat seseorang yang ciri-cirinya mirip dengan perampok bank dan masuk ke dalam bar Hayloft setelah 10 menit perampokan itu.



Whittle saat ini telah ditahan pihak kepolisian. Belum ada seorang pengacara yang mengajukan diri sebagai pembela pria ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar