Vario Vacation, Serunya Liburan ke Singapura Bareng Vario-mu!

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja selesai mengadakan Kontes Foto Vario Vacation 2011. Pengguna Honda Vario ditantang untuk mengirimkan foto kreatif bersama motor Vario kesayangannya. Para pemenang dihadiahi liburan ke Singapura pada 17-19 Desember yang lalu bersama brand ambassador Honda Vario, VJ Daniel Mananta. Mau tahu serunya liburan mereka di Singapura?Setelah sampai di Singapura pada Sabtu, 17 Desember,

19 orang pemenang yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia ini memulai dengan berkeliling kota, merasakan suasana Singapura yang berbeda dengan kota-kota di Indonesia. Tur ke Esplanade Theatre dan berfoto di Merlion Park – icon Negara Singapura. Perjalanan ditemani hujan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk dilanjutkan dengan ke berbelanja ke Mustafa dan ditutup dengan melihat Negara Singapura dari ketinggian 200 meter di Marina Bay Sands (Sky Park).

Pengalaman yang tidak terlupakan oleh para pemenang dirasakan saat mereka mengunjungi Universal Studio Singapore (USS) esoknya, 18 Desember 2011. Selain memang baru pertama kali ke tempat tersebut, atraksi yang ada di sana juga seru dan sangat menantang adrenalin. Dan yang tidak terlupakan, VJ Daniel ikut bersama para pemenang menikmati semua wahana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar