Ultah, Putri Sulung Nova Eliza Dihadiahi Kelinci




detik.comJakarta - Putri sulung aktris Nova Eliza, Naima Malinka merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Nova pun memberi kado kelinci kepada putri tercintanya tersebut.

Perayaan tersebut digelar Nova di Aksara Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2011) sore. Naima yang meminta untuk dirayakan ulang tahunnya, karena dua tahun sebelumnya selalu dirayakan.

"Tadinya aku nggak ada rencana mau bikin pesta, cuma bikin makan-makan aja. Tapi dia udah 3 tahun, jadi dia sudah mengerti. Dia minta dirayain," ujar Nova.

Sebagai kado, Nova pun akan membelikan Naima kelinci. Karena terlalu sibuk dengan persiapan acara, Nova belum sempat membelinya.

"Dia senang dengan hewan-hewan kayak kucing, tapi kalau anjing untuk usia dia masih kecil, dari aku juga belum mau. Jadi yang cute aja, kelinci. Nanti belinya pasti ngajakin dia, terus ngecek ke penjualnya tentang kesehatan," jelasnya.

Namun ada yang tak lengkap dalam acara tersebut. Suami Nova, Mirwan tidak ikut hadir merayakan hari bahagia putrinya.

"Papanya Naima lagi ke India, lagi ada syuting di sana. Berangkat 2 hari yang lalu. Jadi nggak bisa hadir. Tapi sebelum papanya berangkat udah ngerayain dulu sama Naima, udah bikin cake sendiri," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar