Curi Helm, Joni Babak Belur Dihajar Pegawai PU


detiknews.comMakassar - Gara-gara mencuri helm, Joni dihujani bogem mentah oleh sejumlah pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulawesi Selatan. Ia lalu digelandang ke Polsek Panakukang, Makassar.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu melancarkan aksinya di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum Sulsel, di Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (30/12/2011).

Saat suasana sepi, Joni mencoba menggunting kawat pengaman helm merek 'KYT.' Namun rupanya aksi Joni dipergoki para pegawai kantor PU yang hendak menunaikan salat Jumat.Joni langsung menjadi bulan-bulanan para pegawai PU. Wajah Joni babak belur dan beberapa giginya rontok. Beruntung, Joni diamankan oleh Bripka Erwin yang bertugas di kantor kas Bank Sulsel di Dinas PU Sulsel.

Joni mengaku pertama kali mencuri helm di kantor PU. Ia terpaksa mencuri untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Joni yang beralamat di Jalan Jelantik, Makassar, akhirnya dijemput aparat Polsek Panakukang.

Sepeda motor Yamaha JupiterZ dan helm 'KYT' milik Ferry dijadikan barang bukti oleh aparat kepolisian. Sejumlah pegawai kantor Pengelolaan Sumber Daya Air Dinas PU Sulsel juga dimintai keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar