1 Februari, McLaren Luncurkan Mobil Baru

 
detiksport.com, Jakarta - McLaren Mercedes menyatakan kesiapannya untuk turun dan bersaing dalam perebutan juara dunia musim 2012. Sebagai langkah awal dari itu semua, tim tersebut berencana merilis mobilnya pada 1 Februari 2012.

"Di pabrik kami, kami selama ini sangat fokus, kami sudah fokus sejak beberapa periode lalu untuk bisa jadi penantang di 2012, dan ambisi kami jelas untuk bisa naik peringkat di grid musim depan," seru team principal, Ross Brawn.

Dikutip dari Autosport, MP4-27 akan siap unjuk kemampuan saat dilakukan ujicoba awal musim yang dilangsungkan di Jerez pada 7-10 Februari. Karenanya McLaren sudah akan meluncurkan tunggangan barunya tepat di hari pertama bulan Februari.
McLaren menjadi tim ketiga yang menyatakan siap menjalani ujicoba pertama di Jerez setelah Red Bull dan Ferrari. Kedua tim tersebut sebelumnya sudah menyatakan akan melakukan rilis tunggangan pada pekan-pekan pertama Februari.

Sementara itu tim Mercedes memastikan kalau mereka belum akan hadir di Jerez. W02 baru akan menampakkan batang hidungnya di Barcelona sekitar dua pekan setelah tes Jerez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar