Isi Pulsanya, dan Rebut Hadiah Langsung dari Indosat


Jakarta - Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Indosat yang telah melebihi 50 juta pelanggan,Indosat mengadakan program "Isi Pulsanya, Rebut Hadiahnya!" dari bulan November 2011 hingga Februari 2012. Pelanggan setia Indosat memiliki kesempatan untuk memenangkan 500 motor, 500 Blackberry, 500 HP Samsung, 500 HP Nokia, serta jutaan pulsa isi ulang secara langsung tanpa diundi.

Untuk pelanggan prabayar Indosat, cukup dengan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar 50ribu di Galeri Indosat, Hypermart dan Lottemart. Khusus Lottemart berlaku di area Jakarta dan Lottemart Festival Bandung. Pengisian pulsa melalui mesin ATM dapat menukarkan struk pembelian ke galeri. Selanjutnya, pelanggan akan mendapat kupon untuk kemudian digosok dan langsung tertera hadiah apa yang didapat. Jangan khawatir dengan pajak, karena pajaknya ditanggung pihak Indosat.

Pelanggan pasca bayar Indosat juga berkesempatan mendapatkan voucher hadiah" Isi Pulsanya, Rebut Hadiahnya!" dengan menunjukkan bukti pembayaran tagihan bulanan minimal Rp. 50.000,- /transaksi (tidak berlaku kelipatan) di galeri Indosat terdekat.

Buruan Isi Ulang Indosat-mu dan bergabunglah dengan mereka yang beruntung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar