Hebat...Seekor Anjing Selamatkan Nyawa Dua Bocah dari Gigitan Ular Berbisa


Hebat...Seekor Anjing Selamatkan Nyawa Dua Bocah dari Gigitan Ular Berbisa
REPUBLIKA.CO.ID,  Pahlawan tak harus identik dengan manusia. Seekor anjing peliharaan warga Australia juga bisa menjadi pahlawan. River, nama anajing itu, telah menyelamatkan dua anak dari patukan ular berbisa yang mematikan.

Kedua anak yang diselamatkan River itu adalah Michelle Lynch (7 tahun) dan Kaylee (2 tahun). Saat sedang bermain, kedua bocah itu sedang diincar seekor ular cokelat yang mematikan. Namun, River anjing peliharaan Michelle dan Kaylee segera menggonggong begitu mengetahui sang tuan akan diserang ular. River langsung melompat untuk menghadang ular berbisa itu.Nyawa Michelle dan Kaylee pun selamat. ''Michelle sangat menyayangi River dan River pun menyayangi Michelle. Malah Kaylee berpikir bahwa River adalah mainan yang fantastik,'' ujar Ben Lynch orangtua kedua bocah itu.

''River langsung menghadang ular itu,'' kata Michelle. Demi menolong kedua bayi itu, River pun terkena gigitan ular berbisa itu. Anjing itu sempat mengalami serangan racun berbisa. Untunglah keluarga Lynch segera menyelamatkan anjing itu dengan membawanya ke dokter hewan.  ''Dia anjing yang bersahabat. River seperti sudah menjadi bagian dari keluraga kami,'' kata Catherine Lynch, ibu kedua anak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar