Komplotan C01 Perkosa Korban di Pinggir Rel


VIVAnewsKasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan, mengatakan korban perkosaan, JM, tidak diperkosa di dalam angkot. Mahasiswi sekolah kebidanan ini mengaku para pelaku memperkosanya di pinggir rel kereta daerah Kebayoran Lama.

"Ia mengaku diperkosa, tapi tidak di dalam angkot, namun di daerah Kebayoran Lama di samping perlintasan rel," ujar Budi kepada VIVAnews, Minggu 22 Januari 2012.Menurut Budi, kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 20 Januari sekitar jam 21.00 WIB. Saat itu korban sedang berada di pinggir rel menuju ke rumah saudaranya di Pamulang. Kemudian, berhentilah di depannya angkot C01 jurusan Ciledug- Kebayoran Lama yang menurutnya mencurigakan.

"Ia lihat ada lima orang dalam angkot, karena mencurigakan Ia tidak naik dan berusaha lari, namun menurut pengakuannya, dari arah belakang ada yang memukul kepala bagian belakangnya hingga ia pingsan," ujar Budi.

Kemudian, korban tersadar setelah pagi harinya pada Sabtu, 21 Desember 2012 di pinggir rel kereta api. "Ketika sadar JM langsung pulang ke kosannya naik taksi, dalam keadaan sadar seperti habis diperkosa," ujar Budi.

JM kemudian melaporkan tindakan perkosaan yang dialaminya hari itu juga pada pukul 22.00 WIB. Saat ini korban menurut Budi, masih mengalami trauma dan sedang menjalani konseling di Mapolres Jakarta Selatan. 

"Sekarang masih di penyidik, konseling masih lakukan, sembari meminta keterangan kepada korban, karena masih berkembang pemeriksaannya," ujar Budi.

Sebelumnya, salah satu kawan JM, yang merupakan mahasiswa kebidanan di salah satu universitas di Jakarta mengatakan bahwa JM diperkosa di dalam angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama oleh 5 orang kawanan pria pada 20 Januari 2012 pukul 21.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar