Kisah Cinta Olga dan Jessica Iskandar Hanya Sekadar Sensasi?


detik.comJakarta - Sudah cukup lama, kisah cinta Olga Syahputra dan Jessica Iskandar menjadi buah bibir media. Namun, sejauh ini kabar yang tersiar selalu serba samar. Tak heran jika kemudian muncul dugaan, kisah cinta mereka hanya sensasi belaka.

Tentu saja, dugaan itu bukanlah sekedar kenyinyiran tanpa alasan. Menengok ke belakang, kisah cinta mereka dimulai dari 'ejekan' yang menghiasi panggung Dahsyat, acara musik tempat keduanya menjadi host. Selain itu, Jessica diketahui juga sudah mempunyai kekasih, yang tentunya bukan Olga.

"Awalnya aku sama Jessica itu bercandaan," tutur Olga saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta barat, Kamis (5/1/2012).

Kabar mengenai hubungan Olga dan Jessica pun semakin menyeruak dengan tindak-tanduk mereka yang seperti sengaja mempertontonkan parodi "status" hubungan mereka sendiri. Sementara, pada saat yang sama, Jessica juga semakin gencar dengan pemberitaan kisah cintanya dengan pria lain.

Mulai dari tentang kisah cintanya dengan mantan kekasihnya yang berkewarganegaraan asing hingga digosipkan berpacaran dengan mantan kekasih Nikita Willy, Bara Tampubolon. Semua itu semakin membuat kabur kisah cinta wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu dengan Olga.

Sepertinya memang hanya waktu yang bisa menjawab, apakah kisah cinta Olga dan Jessica hanya isapan jempol belaka atau memang benar kisah cinta yang penuh dengan perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar