Jenazah Adesagi dan Randy Sudah Dibawa Keluarga ke Jakarta


detik.comBandung - Jenazah desainer muda Adesagi Kierana atau bernama lengkap Ade Candra Kirana Sagi (34) dan Randi Yana Putra (31) atau dikenal Randy Yan telah selesai diotopsi pukul 02.30 WIB. Satu jam kemudian, kedua jenazah sudah dibawa ke Jakarta.

"Otopsinya sudah selesai pukul 02.30 WIB. Kabarnya sih langsung dibawa ke Jakarta," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami saat dihubungi detikbandung, Senin (2/1/2012).

Sementara itu dihubungi ke kamar jenazah RS Hasan Sadikin, kedua jenazah telah dibawa keluarganya ke Jakarta sekitar pukul 03.30 WIB.
Adesagi Kierana (34) dan Randy Yan (30) ditemukan tewas tanpa busana di sebuah rumah yang beralamat di Jl Cimandiri, Bandung. Keduanya berada di rumah yang terletak tidak jauh dari kawasan Gasibu dan Gedung Sate ini untuk merayakan tahun baru.

Mayat mereka ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada luka, tetapi ada bintik merah kecil di bagian dada dan wajah. Penelusuran di lapangan, salah satu mayat tersebut memiliki tato huruf kanji di lengan kirinya. Sama seperti yang dimiliki Adesagi.

Adesagi merupakan desainer muda penuh talenta yang kini sedang naik daun. Sedangkan Randy Yan merupakan mantan model dan bintang iklan. Randy juga memiliki sebuah butik kelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar