Asus Segera Rilis Transformer Prime Mini


detikinet.comJakarta - Asus menyiapkan kejutan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012. Vendor komputer asal Taiwan ini berencana memperkenalkan tablet Transformer yang ukurannya lebih kecil.

Transformer mini, demikian berbagai kabar berhembus menyebutnya, memiliki layar berukuran 7 inch. Sama seperti Transformer Prime versi 10 inch, tablet ini akan memiliki docking keyboard yang mengubahnya menjadi netbook.

Sumber lain menyebutkan, produk ini kemungkinan besar adalah versi mini dari Transformer Prime atau bisa juga Eee Memo Pad yang dibuat lebih kecil.Dilansir Softpedia dan dikutip detikINET, Rabu (4/1/2012), tablet ini akan dibekali layar capacitive dengan resolusi 1.280 x 800, prosesor 1,2GHz dan Flash storage berkapasitas 16GB hingga 64GB. Kabarnya, Asus juga menyiapkan versi 3D untuk tabletnya ini. 

Belum ada informasi lebih lengkap mengenai produk ini. Asus sendiri belum mengonfirmasikan laporan yang beredar. Namun jika benar, tablet mungil ini diperkirakan mendapat sambutan tak kalah hangat dari versi besarnya.

Seperti diketahui, Transformer Prime 10.1 inch sudah dirilis di Amerika Serikat pada pertengahan November. Tablet quad-core ini mendapat respons positif dari blog dan situs teknologi yang sudah menjajalnya. Mereka umumnya setuju, tablet ini adalah raja baru tablet Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar