Stroberi Lokal Lebih Banyak Vitamin C


Stroberi Lokal Lebih Banyak Vitamin C
TRIBUNNEWS.COM - Pelaku bisnis perhotelan Santika Pandegiling Surabaya mengajak masyarakat di Kota Pahlawan selalu tampil segar dengan memanfaatkan buah stroberi lokal karena memiliki kandungan vitamin C tinggi.
"Selain itu, buah stroberi yang merupakan produk asli Indonesia mempunyai fungsi sebagai antioksidan dan sesuai bagi mereka yang sangat memperhatikan kesehatan tubuh," kata Sales and Media Communications Hotel Santika Pandegiling Surabaya, Lisa Lestari, ditemui dalam pengenalan perawatan tubuh (spa) dengan tema "Romantic Love Abhyanga", di Surabaya, Rabu (8/2/2012).
Menurut Lisa, pemilihan buah stroberi lokal sebagai penawaran khusus pada bulan Februari dikarenakan bertepatan dengan adanya momentum hari kasih sayang 14 Februari mendatang.
"Apalagi, stroberi punya warna khas merah sehingga cocok bila disediakan pada bulan yang penuh kasih ini," ujarnya.
Mengenai pemanfaatan buah stroberi, juga diterapkan di "Ten Eleven Spa and Fitness" di hotelnya yakni "Romantic Love Abhyanga".
"Perawatan tubuh tersebut menyajikan paket khusus bagi perempuan yang ingin terlihat segar dan cantik di depan pasangan terutama saat hari kasih sayang," katanya.
Ia mengemukakan, perawatan dengan mengeluarkan biaya senilai Rp 250 ribu itu dimulai dengan membasuh air hangat yang dicampur garam guna membersihkan kaki dari kuman dan kotoran.
"Abhyanga Massage merupakan perawatan untuk memberikan ketenangan melalui pijat aroma terapi dan sentuhan ’massage’ akupresur di kepala," katanya.
Pada tahap akhir perawatan yang membutuhkan waktu sekitar 90 menit itu, tambah dia, dilakukan "body scrub" untuk menghilangkan sel kulit mati dan menghaluskan kulit menggunakan ekstrak stroberi.
"Setelah perawatan terapis kami akan menyuguhkan Strawberry Dilmah Tea untuk memberikan kehangatan tubuh," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar