Generasi Penerus Tabulet Octa Tidak Lebih dari Rp3 Juta


​Ghiboo.com - Generasi penerus Tabulet Octa siap diluncurkan. Tabulet Octa 2 berpenampilan mirip dengan pendahulunya, Tabulet Octa 1 yang dirilis November tahun lalu.

Tabulet Octa 2 dilengkapi layar kapasitif  berukuran 8 inchi dan mampu mengenal 6 poin multitouch. Layarnya sudah berkualitas High Definition XGA 1024 x 768, yang memungkinkan penggunanya menikmati setiap detil terkecil dalam film HD dan photo kesayangan. Selain itu, Tabulet Octa 2 juga dilengkapi dengan layar Anti Reflective yang akan meminimalisir refleksi cahaya pada layar.

Tablet ini menggunakan jaringan 3G HSDPA yang juga bisa berfungsi sebagai hot spot internet.  Dari sisi hardware masih sama seperti Tabulet Octa terdahulu.

Mengusung OS Android GingerBread 2.3, Tabulet Octa 2 dibekali prosesor Arm Cortex A8 1GHz, lengkap dengan dual kamera depan VGA dan belakang 2MP.Meski Tabulet Octa 2 sudah siap dirilis, pihak Tabulet masih enggan menyebutkan di angka berapa Tabulet Octa 2 ini akan dibanderol. Namun mereka memberikan bocoran melalui Sales Directornya, Raymond Tanujaya, "Ramah seperti Tabulet pendahulunya, harganya tidak sampai tiga juta."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar